Feeds:
Posts
Comments

Posts Tagged ‘Walking on Sunday’

Walking on Sunday

Walking on Sunday (bahasa inggrisnya kacau). yah minggu minggu ga tau mau kemana dan ga tau musti ngapain. eh iseng-iseng ke matahari, sekalian nganterin kakak. Lumayan lah selain makan, gue juga ga sengaja ngedapetin buku gitar dan keyboard yang gue cari selama ini. sip dah.. 😀

Semakin semangat aja nih belajar musik. Musik ga ada, hambar deh dunia ini, betul ga?
Mumpung selagi muda, kejar cita2 setinggi langit ke tujuh 😀 kalo ada langit kesembilan yah dikejar juga deh. Biar ga menyesal di hari tua.

Yah sapa tau dapur rekaman menanti ku 😀 ato maen musik live bersama artis-artis terkenal misalnya. Keren banget deh. sebelum itu terjadi,  buruan minta tandatangan gue, sebelum harganya melonjak loh 😀

Advertisements

Read Full Post »