Feeds:
Posts
Comments

Posts Tagged ‘Mini Laptop Idaman’

Mini Laptop Idaman

Duh pengen sekali beli laptop mini.. meski sekarang uda punya laptop, namun pengen aja beli lagi. Alasannya sederhana, biar kalo pas ngantri di bank bisa sambil ngenet dan nge-blog tentunya 🙂 Atau berendam sambil ngenet, enak sekali rasanya 🙂

Penting gak sih? Sebenernya bisa dibilang masih 50-50 ya. Kenapa? Ask the audience? Sebenernya sih aku lagi menggeluti bisnis internet, meski belum bisa menghasilkan banyak. Jadi, laptop dan internet merupakan kebutuhan dan makanan sehari-hari.

Pamer dikit ah… laptop saat ini: Axioo TVS 0162, 160HDD, 12″. belinya sih lumayan menurut gue, 6.7 juta bok! Mana belum balik modal lagee… Harapannya sih, dengan laptop ini bisa balik modal dan syukur-syukur kalo bisa menghasilkan lebih.

Kembali ke… LAPTOP ! yak gara-gara ngebaca koran komputer, jadi pengen beli mini laptop Acer aspire. pengennya sih beli yang 8Gb aja karena itu yang paling murah dari Acer 🙂
nih gambarnya:

acer aspire one - mini laptop

acer aspire one - mini laptop

gmn pengen juga? kalo pengen liat model lain, liat aja disini

Advertisements

Read Full Post »