Feeds:
Posts
Comments

Posts Tagged ‘Mana Hobimu?’

tak terasa sudah 22 tahun 😀
makin tua ajah tiap hari.. hari-hari kulalui dengan bekerja, jalan-jalan ama temen, gereja, maen komputer, nge-blog, dan … ada yang kurang masih… serasa kurang lengkap tanpa main musik. Ya, main musik. Sedari SMP, aku mulai suka dengan yang namanya musik. Meski ga ada turunan musisi 😀 , tapi entah kenapa setelah aku lihat temen bermain gitar, jadi pengen.

Jadinya langsung deh belajar gitar sore ampe malam (karena dulu sekolah). Setelah lumayan bisa, mulaisering maen di gereja. Eh tapi tak sampai di sana saja, hati ini kurang puas. Lalu aku mulai melirik drum. Gebuk sana gebuk sini. Sampai akhirnya lumayan tau, meski belum bisa maen 😀

Tak sampai berapa lama, aku mulai sadar. Kekurangan gitar yang selama ini udah jadi rahasia umum, terbayang lagi dalam pikiran ku. Keyboard jawabannya. benernya pengen piano sih, tapi ga mungkin deh beli piano sekarang. Harganya selangit bok.

Tapi emang sih, bermain musik itu enak, segala hutang-piutang, pikiran kerjaan, kesibukan jadi terlupakan sesaat. Serasa disiram dengan air dingin yang menyejukkan hati. Mendengar musik yang kusuka pun udah jadi air segar tersendiri. tapi bagaimanapun juga, emosi lebih tersalur dengan bermain musik. Kalo pengen mukul orang, mendingan mukul drum aja deh 😀

Ini Hobiku, Mana Hobimu?

Advertisements

Read Full Post »