Feeds:
Posts
Comments

Archive for December, 2008

Tingginya nilai tukar US Dollar terhadap rupiah yang membuat kita semakin stres dimasa krisis ini. Meski bensin sudah diturunkan sebesar Rp500,- namun tetap saja stres melanda kehidupan kita. Terutama bagi yang mempersiapkan ujian maupun bagi yang sudah bekerja.

Hal ini juga saya alami, dimana saya pusing dengan kepenatan kerja. Kalo udah begini, harus banyak-banyak ketawa nih. Setelah Empat Mata dihentikan oleh KPI, saya juga agak bingung mau mencari hiburan apa. Kebetulan sekali ada Blog Humor yang bisa membantu menghilangkan stres. AWASS!!! peringatan keras bagi yang sudah berkeluarga. Ntar dikira Anda gila karena duduk di depan komputer sambil tertawa sendirian :mrgreen:

Yang bikin saya ngakak nih Humor 18+ nya. Nih coba dilihat:

Waktu pacarku ULTAH, aku beri dia topi sebagai kado. Tapi celaka, aku salah. Yang terbungkus ternyata celana dalam. Padahal di kartunya kutulis: “Sayang kalo pakai, rambutnya keluarin dikit ya biar gaya!”

Meski cuma artikel tapi bisa ngebuat saya ngakak. Belum lagi sms lucu dan foto-foto anak kecil yang lagi ketiduran.. wii… lucu banget bokkk!!! Asli gak kalah kocak ama mas Tukul. Keasyikan membaca di Blog Humor ini tentu saja berbeda dengan acara televisi. [Bukan] Empat Mata yang baru tayang cuma bisa dinikmati pada malam hari, namun Blog Humor ini bisa diakses kapanpun terutama saat kepenatan di kantor. Pesan saya: Tertawalah sebelum tertawa itu mahal harganya 🙂

Advertisements

Read Full Post »